Choose Store

5 Cara Mengemas Perhiasan untuk Dibawa Liburan Tahun Baru Bersama Pasangan

20 January 2024 |

Masih dalam suasana tahun baru, apakah Anda dan pasangan berencana untuk liburan bersama dalam waktu dekat? Ketika bersiap-siap untuk liburan tahun baru, mungkin saja Anda mencoba menyimpan perhiasan di dalam kantong atau membiarkannya tertata di dalam koper.

Namun, metode tersebut dapat berdampak negatif pada kondisi fisik perhiasan.

Tak hanya rusak, perhiasan Anda juga berpotensi hilang bila dikemas asal-asalan.

Untuk menjaga perhiasan tetap aman selama perjalanan, terdapat beberapa cara mengemas perhiasan yang dapat Anda terapkan untuk melindunginya selama dalam perjalanan liburan tahun baru bersama pasangan.

Tips Mengemas Perhiasan yang Tepat untuk Dibawa Liburan Tahun Baru

Mengemas perhiasan berlian saat bepergian memerlukan perhatian khusus untuk memastikan keamanan dan keindahannya tetap terjaga.

Berikut adalah beberapa cara mengemas perhiasan berlian untuk dibawa liburan bersama pasangan:

1. Gunakan Kotak Perhiasan

Gunakan kotak perhiasan yang telah dirancang khusus untuk melindungi perhiasan Anda, terlebih saat dibawa bepergian. Pastikan kotak tersebut cukup padat dan empuk di dalam untuk mencegah gesekan dan goresan.

2. Lapisan Lembut

Tempatkan perhiasan di dalam kantung kain lembut atau kain sutra sebelum dimasukkan ke dalam kotak. Ini akan membantu melindungi permukaan perhiasan berlian Anda dari goresan.

3. Simpan di Tas Tangan

Jika memungkinkan, simpan perhiasan berharga di dalam tas tangan atau tas pribadi yang akan Anda bawa sendiri. Hindari menyimpannya di dalam tas yang mungkin akan terjatuh atau terbuka secara tidak sengaja.

4. Lap Bersih Sebelum Dikemas

Sebelum menyimpan atau mengemas perhiasan berlian, disarankan untuk dibersihkan terlebih dahulu menggunakan kain lembut. Tujuannya untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel pasca pemakaian.

5. Asuransi Perhiasan

Sebelum bepergian, pastikan perhiasan Anda telah diasuransikan. Asuransi perhiasan mampu memberikan perlindungan ekstra pada perhiasan kesayangan Anda. Biasanya asuransi ini mencangkup perlindungan terhadap kehilangan, pencurian, kerusakan atau kerugian fisik, sampai perlindungan selama Anda bepergian atau dalam perjalanan.

Momen Liburan Bersama Pasangan Makin Istimewa Bersama Love Poetry Collection dari #FrankncoxMonicaIvena

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Couple Ring

Liburan tahun baru bersama pasangan akan makin istimewa dengan kehadiran perhiasan berlian.

Makanya, jangan tinggalkan perhiasan tersebut di rumah karena Anda perlu mengenakannya untuk tampil berkilau di hadapan pasangan Anda.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amare Couple Ring

Momen liburan ini pun akan makin istimewa jika Anda turut menyertakan koleksi cincin berlian terbaru Love Poetry Collection hasil kolaborasi Frank & co. dengan fashion designer Monica Ivena.

#LovePoetryCollection merupakan koleksi yang menggambarkan emosi cinta, yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, mengubah dunia, dan membuka mata serta hati pada cara baru untuk hidup.

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Couple Ring

Koleksi hasil kolaborasi #FrankncoxMonicaIvena ini menampilkan 5 pasang couple ring dan 3 pasang promise ring .

Setiap desain dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18k berkualitas dan berlian serta blue sapphire yang dipilih melalui proses kurasi ketat.

Selain itu, setiap pasang cincin berlian wanita dan pria ini mencerminkan keunikan kisah cinta.

Sebab setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Couple Ring

Love Poetry Collection persembahan #Franknco dan Monica Ivena terdiri dari Amorem Couple Ring, Amare Couple Ring, Prismata Couple Ring, Fidelis Couple Ring, dan Marea Couple Ring yang juga dihiasi oleh blue sapphire .

Sedangkan 3 pasang promise ring dari koleksi ini meliputi Fidelis Promise Ring, Amorem Promise Ring, dan Prismata Promise Ring.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Marea Couple Ring

Melalui #LovePoetryCollection, Anda dapat #NyatakandenganFranknco tentang perjalanan cinta penuh makna bersama pasangan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Love Poetry Collection dan koleksi exclusive diamond jewellery lainnya seperti EL PRIMO dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow