Choose Store

6 Couple Goals Agar Hubungan Penuh Cinta di Tahun 2024

19 January 2024 |

Tahun baru merupakan momen sempurna untuk memikirkan apa saja yang ingin dicapai bersama pasangan dalam 12 bulan ke depan.

Makanya, membahas resolusi atau couple goals di tahun 2024 perlu diperhatikan supaya hubungan makin langgeng dan penuh cinta.

Sebagai inspirasi, berikut beberapa resolusi tahun baru yang bisa Anda capai bersama pasangan di tahun 2024!

Couple Goals untuk Hubungan Makin Langgeng

1. Buat Resolusi untuk Dicapai Bersama

Jangan sibuk membuat resolusi tahun baru dan menyimpannya untuk diri sendiri. Tak ada salahnya memberi tahu pasangan tentang apa yang Anda harapkan dari tahun ini dan pelajari apa yang mereka inginkan juga.

Bangun tujuan bersama, baik itu dalam hal keuangan, kesehatan, hingga quality time . Menetapkan tujuan hidup bersama atau saling berbagi tujuan masing-masing akan terasa seperti Anda dan pasangan berada dalam satu tim serta saling mendukung untuk mencapainya.

2. Jangan Melulu Fokus pada Gadget

Meski Anda dan pasangan menghabiskan banyak waktu bersama, mungkin sebenarnya waktu tersebut tidak benar-benar dihabiskan untuk saling fokus pada satu sama lain. Apa penyebab utama dari gangguan ini? Smartphone !

Sebagian besar dari kita memeriksa ponsel sebanyak 96 kali sehari, meninggalkan sedikit waktu untuk memberikan perhatian sepenuhnya kepada orang yang dicintai. Agar tahun baru ini hubungan lebih bermakna, sepakatlah dengan pasangan untuk menyimpan gadget setidaknya sebagian dari waktu yang Anda habiskan bersama.

Tanpa gangguan dari pesan grup atau godaan untuk menjelajahi media sosial, Anda dan pasangan akan memiliki lebih banyak waktu untuk benar-benar mendengarkan dan terlibat dengan satu sama lain.

3. Coba Sesuatu yang Baru

Mengalami pengalaman pertama bersama-sama membentuk dasar yang baik untuk hubungan dan dapat membantu menjaga suasana romantis tetap segar dan menarik. Jika Anda dan pasangan memiliki minat yang sama, pasti akan selalu ada hal baru untuk dibicarakan.

Tetapi, sesekali tidak masalah mencoba hal-hal baru sendirian juga. Mengambil hobi baru, merencanakan perjalanan sendirian, atau belajar keterampilan baru dapat memberi kesempatan untuk fokus pada diri sendiri dan memastikan bahwa Anda memiliki aktivitas yang dinikmati di luar hubungan bersama pasangan.

4. Hargai Satu Sama Lain

Penelitian dari Gottman Institute dan Love Lab di University of Washington mengungkap bahwa salah satu penanda terbaik dari hubungan yang langgeng adalah seberapa sering satu pasangan mengakui ketika pasangan yang lain melakukan sesuatu yang positif.

Jika secara teratur menyatakan rasa terima kasih, rasa sayang, dan rasa hormat untuk pasangan, Anda menciptakan perspektif positif dalam hubungan sehingga mencegah timbulnya perasaan merendahkan di kemudian hari.

Berusaha menanamkan perspektif interaksi ini akan memastikan bahwa Anda dan pasangan merasa saling dicintai dan dihormati. Pada akhirnya hubungan akan semakin menguat.

5. Sering-sering Ucapkan “I Love You”

Couple goals selanjutnya adalah lebih sering mengucapkan “I love you” pada pasangan. Coba ingat-ingat lagi seberapa sering Anda mengungkapkan perasaan itu pada pasangan? Nah, sebagai resolusi tahun baru, cobalah lebih sering mengatakan itu pada pasangan.

Agar lebih istimewa, ucapkan cinta di momen-momen tak terduga. Misalnya saat makan malam bersama, ketika memberikannya pelukan, sampai melalui chat di jam kerja atau momen random lainnya. Ucapkan kata cinta lebih sering pada pasangan juga meminimalisir risiko konflik yang merusak hubungan.

6. Pahami Love Language Pasangan

Mungkin Anda telah menyadari bahwa pasangan tidak merasakan cinta dengan cara yang sama dengan cara Anda menunjukkannya. Begitupun pasangan mungkin tidak memberikan cinta dengan cara yang Anda rasakan. Mengetahui bahasa cinta pasangan dapat membuat perbedaan besar dalam hubungan kalian.

Jika Anda belum memahami love language pasangan, lakukan kuis dengannya untuk mengetahui apakah bahasa cinta pasangan adalah kata-kata pujian ( words of affirmation ), waktu yang berkualitas ( quality time ), pemberian hadiah ( receiving gifts) , tindakan ( act of service ), dan sentuhan fisik ( physical touch ). Dari analisis tersebut, Anda dan pasangan akan lebih mengetahui cara tepat untuk mencurahkan cinta pada satu sama lain.

Love Poetry Collection, Untaian Cinta Penuh Makna untuk Mewujudkan Couple Goals di 2024

Love Poetry Collection Frank & co x Monica Ivena

Memiliki resolusi tahun baru untuk diwujudkan bersama pasangan tentunya akan membuat hubungan semakin hangat.

Perasaan cinta yang mendalam pun akan semakin terjaga seiring dengan keinginan untuk mewujudkan couple goals yang telah diidamkan bersama.

Apalagi bila perjalanan cinta tersebut dibersamai oleh Frank & co.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Couple Ring

Frank & co. yang selalu membersamai perjalanan cinta Anda bersama pasangan kini kembali menggaet fashion designer Monica Ivena untuk memberikan makna mendalam terhadap suatu hubungan, khususnya di tahun 2024 ini.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amare Couple Ring

Maka dari itu, hadirlah Love Poetry Collection, koleksi diamond jewellery terbaru yang menggambarkan emosi cinta, yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, mengubah dunia, dan membuka mata serta hati pada cara baru untuk hidup.

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Couple Ring

Koleksi hasil kolaborasi #FrankncoxMonicaIvena ini menampilkan 5 pasang couple ring dan 3 pasang promise ring .

Setiap desain dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18K berkualitas dan berlian serta blue sapphire yang dipilih melalui proses kurasi ketat.

Selain itu, setiap pasang cincin berlian wanita dan pria ini mencerminkan keunikan kisah cinta.

Sebab setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Couple Ring

Love Poetry Collection persembahan #Franknco dan Monica Ivena terdiri dari Amorem Couple Ring, Amare Couple Ring, Prismata Couple Ring, Fidelis Couple Ring, dan Marea Couple Ring yang juga dihiasi oleh blue sapphire . S

edangkan 3 pasang promise ring dari koleksi ini meliputi Fidelis Promise Ring, Amorem Promise Ring, dan Prismata Promise Ring.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Marea Couple Ring

Melalui #LovePoetryCollection, #NyatakandenganFranknco perjalanan cinta penuh makna Anda bersama pasangan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Love Poetry Collection dan koleksi perhiasan berlian lainnya seperti EL PRIMO dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow