Choose Store

Awali Tahun Baru dengan 7 Tips Bahagia dan Penuh Percaya Diri Ini!

6 January 2024 |

Ketika memasuki awal tahun, banyak orang yang telah merumuskan inspirasi tahun baru untuk meraih perubahan positif dalam hidup mereka.

Salah satunya harapan untuk tampil lebih percaya diri.

Perubahan tersebut tidak hanya terbatas pada aspek fisik, melainkan juga mencakup usaha untuk mengusir pikiran negatif

Lantas bagaimana Anda bisa mewujudkan resolusi untuk hidup lebih bahagia dan penuh percaya diri di tahun 2024 ini?

Resolusi untuk Tampil Bahagia dan Percaya Diri

Dr. Barton Goldsmith, seorang terapis psikologi di Westlake Village, California, memberikan pandangan mengenai upaya untuk mencapai kebahagiaan dengan melakukan perubahan dan melepaskan energi negatif. Berikut beberapa saran yang dapat diikuti agar tahun baru menjadi awal yang lebih ceria dan penuh semangat:

1. Optimis di Awal yang Baru

Pertaman, inspirasi untuk tahun baru adalah awali dengan sikap optimis. Umumnya, setiap perubahan dimulai dengan keyakinan bahwa ada peluang untuk memulai awal yang baru sehingga Anda dapat mengembangkan pola pikir positif. Meski baru dimulai dengan pemikiran optimis, awal tahun baru Anda sudah didasari dengan pondasi positif.

2. Resolusi untuk Proses Pertumbuhan

Membuat resolusi yang ingin direalisasikan dalam hidup Anda merupakan langkah terbaik untuk memulai tahun baru. Meskipun tidak perlu menyelesaikan semuanya sekaligus, melakukannya secara bertahap juga merupakan suatu proses pertumbuhan.

3. Move On dari Dendam Masa Lalu

Umumnya, persoalan-persoalan dalam kehidupan sehari-hari bisa memunculkan kenangan yang kurang mengenakkan. Namun, melepaskan emosi negatif secara teratur dapat membantu mengurangi beban di kemudian hari. Jadi, sebaiknya bebaskan diri Anda dari dendam masa lalu guna mencapai stabilitas dan ketenangan emosional di masa yang akan datang

4. Terapkan Gaya Hidup Sehat

Inti dari resolusi adalah mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat. Sebab gaya hidup sehat merupakan sikap yang berkelanjutan, bukan sekadar upaya sesaat. Ini melibatkan tidak hanya konsistensi dalam menjaga kebugaran, tetapi juga mengatur pola makan.

Dengan demikian, keseimbangan dapat terjaga, khususnya dalam upaya Anda menjalani gaya hidup sehat demi kebahagiaan dan tertanamnya rasa percaya diri.

5. Tepati Janji

Meskipun manusia sering lupa terhadap janji-janji yang telah dibuat, ada baiknya kebiasaan ini diperbaiki dengan pemahaman bahwa menepati janji adalah inspirasi untuk tahun baru yang dapat mengubah Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia dan percaya diri.

Latih kebiasaan menepati janji melalui komitmen Anda terhadap resolusi. Memegang komitmen ini dapat dijadikan sebagai panduan untuk menjalankan setiap resolusi yang telah tersusun. Sama halnya seperti menjalankan janji kepada orang lain, kedisiplinan dalam menjalankan resolusi di tahun mendatang sangat penting.

6. Maafkan Diri Sendiri

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Meskipun mungkin terasa berat, berhentilah menyalahkan diri sendiri dan izinkan diri Anda untuk memaafkan. Di sisi lain, ketika melakukan kesalahan, cobalah memiliki keberanian untuk meminta maaf, sehingga rasa penyesalan dan bersalah dapat berkurang.

7. Kenakan Apa yang Membuat Anda Nyaman Sekaligus Berkelas

Memadukan kenyamanan dengan keberkelasan dalam apa yang Anda kenakan merupakan salah satu resep untuk tampil bahagia dan percaya diri. Jadi, kenakan apapun yang membuat Anda merasa lebih baik. Percayalah bahwa comfort and classy akan tercermin dalam setiap gaya Anda.

Perhiasan Berlian, Resolusi  Agar Tampil Berkelas dan Percaya Diri

Frank & co. Palma Collection

Untuk melengkapi penampilan, pastikan juga Anda memilih fashion item yang mampu meningkatkan kelas serta kepercayaan diri Anda.

Karena itulah Frank & co. hadir dengan beragam koleksi perhiasan berlian wanita untuk menyempurnakan penampilan Anda.

#NyatakandenganFranknco untuk awali tahun baru dengan bahagia dan percaya diri melalui Frank & co. Rhythm Collection dan Frank & co. Palma Collection.

Koleksi perhiasan model terbaru dari #Franknco ini didesain begitu unik dengan kilau sempurna untuk melengkapi penampilan Anda.

Lantas seperti apa sih #RhythmCollection dan #PalmaCollection ini?

Frank & co. Rhythm Collection

Frank & co. Rhythm Collection

Merupakan koleksi istimewa dari Frank & co. yang akan membuat penampilan Anda sangat berkilau.

Bukan kilau biasa, tapi nampak seperti cahaya yang menari saat dikenakan.

Sesuai namanya, perhiasan berlian ini mengikuti ritme detak jantung Anda, bahkan hanya dengan sedikit sentuhan akan membuatnya tampak hidup.

Frank & co #RhythmCollection menampilkan desain liontin berlian mewah seberat 0.025ct yang dikelilingi oleh bright cutting setting sehingga membuatnya terlihat lebih besar dan berkilau.

Koleksi ini terdiri dari tiga variasi liontin, yaitu Rhythm Pendant Triangle Necklace, Rhythm Pendant Round Necklace, dan Rhythm Pendant Clover Necklace.

Frank & co. Palma Collection

Frank & co. Palma Pendant in Rose Gold

Tak kalah unik dari koleksi sebelumnya yaitu Frank & co. Palma Collection.

Koleksi legendaris dari Frank & co. ini terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma.

Sebagai simbol kemenangan, keindahan, dan kekuatan, #PalmaCollection mampu menampilkan gaya yang elegan sekaligus edgy di berbaga suasana.

Kilauan melalui pohon palma diwujudkan oleh berlian dengan color F dan clarity VVS serta ikonik yang berlubang, Koleksi ini juga hadir dalam opsi rose gold dan white gold dalam desain yang berkelas.

Desain tersebut  dituangkan dalam 7 ladies ring , 2 diamond bangle , 1 pasang anting, dan 1 liontin.

Informasi selengkapnya terkait Frank & co. Rhythm Collection dan Palma Collection serta koleksi legendaris lain seperti Frank Gold, bisa Anda ketahui melalui website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow