Choose Store

Love Poetry Collection: Sajak Cinta Penuh Makna dari #FrankncoxMonicaIvena

12 January 2024 |

Love poetry atau puisi cinta, Anda pasti sering mendengar sajak berisikan kata-kata puitis sebagai ungkapan cinta pada orang yang paling berharga.

Seringnya puisi cinta ditulis ketika hati sedang berbunga-bunga bahkan saat perasaan gundah gulana.

Frank & co. yang selalu menyertai perjalanan cinta Anda dengan orang terkasih, kini menghadirkan rangkaian puisi cinta penuh makna melalui exclusive diamond jewellery terbaru Love Poetry Collection.

Bersama perancang busana Monica Ivena, Frank & co. menggambarkan emosi cinta yang dirasakan ketika melihat orang tercinta mengubah dunia serta membuka mata dan hati pada cara baru untuk hidup.

Karena pada dasarnya, menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa

Seperti apa sih puisi cinta yang tertuang dalam Love Poetry Collection hasil kolaborasi #FrankncoxMonicaIvena? Berikut penjelasan selengkapnya!

Tentang Love Poetry Collection dari #FrankncoxMonicaIvena

Love Poetry Collection muncul dari keinginan untuk merayakan personalisasi dalam cinta. Setiap perjalanan cinta unik, setiap pasangan memiliki cerita sendiri, dan setiap ungkapan cinta selalu berbeda. Love Poetry, menurut Monica, adalah ungkapan perasaan cinta yang mendalam, seperti saat menulis puisi yang unik, spesifik, dan sangat personal. Tidak ada puisi yang sama untuk semua orang, dan tidak ada yang mengartikan 100% sama.

#LovePoetryCollection menampilkan 5 pasang couple ring dan 3 pasang promise ring . Kenapa couple ring , bukan wedding ring ? Karena setiap tahap dalam perjalanan cinta layak dirayakan. Seperti saat pasangan menyadari perlunya mengalahkan ego untuk "kemenangan bersama”. Saat seseorang melepaskan ketakutannya dan menempatkan orang yang dicintainya di urutan pertama. Atau saat seseorang memiliki keberanian untuk membuka tentang kerapuhannya pada orang yang dicinta.

Setiap desain couple ring dan promise ring dalam Love Poetry Collection dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18k berkualitas dan berlian yang dipilih melalui proses kurasi ketat. Setiap cincin berlian terbaru ini mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki kisah yang layak diceritakan dan dirayakan.

Ungkapan Puisi Cinta dalam Love Poetry Collection

Saatnya #NyatakandenganFranknco tentang rasa cinta Anda yang mendalam pada orang terkasih melalui Love Poetry Collection berikut:

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Couple Ring

Two hearts met in a timeless groove,

two hearts entwined, a story bright.

Shimmering like a mirrored ball,

passionately reflects love’s pure light.

Love is known by the heart's racing beat,

two souls dancing in its rhythmic feat.

In the echo of loves, where emotions sing,

a reflection of our dreams, on a forever bling.

Amorem berarti cinta yang terinspirasi dari kata Propter Amorem. Desainnya yang dinamis melambangkan kebahagiaan dan perayaan cinta. Cincin berlian terbaru untuk pasangan ini dibuat menggunakan berlian F VVS dengan pengaturan pave sehingga hasilnya lebih berkilau dan cerah.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amare Couple Ring

Our love is strong, it knows no bounds,

A force divine, profound and sound,

It lifts us high, beyond the clouds,

To realms of bliss, where dreams resound.

So let us spread our wings and fly,

Embrace this love, before we die,

For when we do, our hearts will soar,

Now and forever, a love journey explores.

Amare juga bermakna cinta, hanya saja kata ini diambil dari istilah Amare Paradiso yang artinya cinta layaknya surga. Cincin berlian mewah ini dihiasi dengan 2 berlian marquise berkualitas F VVS yang melambangkan bagaimana cinta tumbuh dengan segala euforia dan pergolakan emosinya.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Couple Ring

In swirling colors, my heart doth sing

A kaleidoscope of love does bring

Bright hues of joy, a shimmering sight

Finger intertwined in sparkling light

Prismatic gleams of a love so true

A visual memoir etched in every hue.

A symbol profound of our cherished lore,

A testament to the love we adore.

Prismata merupakan singkatan dari Prismata Amoris. Artinya cinta yang kokoh di mana pasangan berdiri sejajar. Facet cincin couple ini memberikan efek reflektif seperti kaleidoskop, yang melambangkan bahwa cinta itu penuh warna, hidup, dan indah.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Couple Ring

A circle of trust, a band of devotion

Hearts dancing sprightly in yearning emotions

In love’s extravagant mansion, a masterpiece unfolds,

every glimmer, every spark, a chapter of love is told.

Ad finem fidelis, faithful till the end

A promise written, time cannot suspend.

Ad finem fidelis, in love we confide

Two rings, the commitment, eternally guides.

Nama Fidelis Couple Ring terinspirasi dari kata Ad Finem Fidelis yang berarti setia sampai akhir. Cincin couple ini berhiaskan berlian baguette berkualitas F VVS dengan channel setting .

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Marea Couple Ring

My love for you is as deep as the sea,

so powerful it will forever be.

through storm, wind or heavy rain

it will withstand, retain and remain.

So let us ride this wave of love,

With every breath, it grows above.

For in its power, we'll find our grace,

And in each other's embrace, we'll find our place.

Nama Marea terinspirasi dari kata Mare Amaris yang bermakna arus. Couple ring ini tidak hanya berhiaskan berlian berkualitas F VVS, tapi juga blue sapphire yang melambangkan kesetiaan.

Selain 5 koleksi cincin berlian mewah untuk para pasangan di atas, Love Poetry Collection juga menghadirkan 3 pasang Promise Ring.

Di antaranya Frank & co. Monica Ivena Fidelis Promise Ring, Frank & co. Monica Ivena Amorem Promise Ring, dan Frank & co. Monica Ivena Prismata Promise Ring.

Untuk mengetahui tentang #LovePoetryCollection hasil kolaborasi dari #FrankncoxMonicaIvena, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow